Pages

Selasa, 20 November 2012

Koin untuk timnas diserahkan , Nil Maizar dan Ellie aiboy Terharu

Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar mengaku sangat terharu atas dukungan suporter melalui gerakan "Koin untuk Timnas". Ia berharap dapat membalasnya dengan keberhasilan di Piala AFF 2012.

Timnas Indonesia mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 56 juta dari sebuah gerakan donasi yang digagas oleh kelompok suporter bernama Forum Diskusi Suporter Indonesia (FDSI).

Bertempat Di hotel Jusenny Boutique, Jakarta, Selasa (20/11/2012) malam WIB, FDSI secara simbolis menyerahkan uang tersebut kepada Pelatih Nil Maizar bersama asistennya, Fabio Oliviera, dan Elie Aiboy.

"Saya sangat terharu dengan kejutan ini. Begitu besar kecintaan masyarakat dan suporter kepada timnas. Tapi saya selalu bilang, janganlah pernah menjadikan suatu beban. Jangan pernah ada ketakutan," ujar Nil.

"Kalau boleh menangis, saya akan menangis. Saya tidak bisa memberikan apa-apa. Mudah-mudahan berkah dapat terbukti di Malaysia. Kita harus berjuang menjadi juara Piala AFF."

Apresiasi juga diucapkan Elie atas donasi dari suporter tersebut. Pemain senior ini bertekad pula untuk tampil terbaik di Piala AFF.

"Mudah-mudahan kita bisa membalasnya dengan juara. Saya sangat terharu sekali. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Saya sudah empat kali bermain di AFF, empat kali masuk final dan tidak pernah juara. Kali ini kita harus juara," ujar winger berusia 33 tahun itu.

Timnas Indonesia besok pagi akan bertolak ke Kuala Lumpur. Pertandingan pertamanya di Grup B adalah melawan Laos pada 25 November. Setelah itu anak-anak “Garuda” bertarung melawan Singapura (28/11) dan Malaysia (1/12).


( ads / a2s )