Pages

Selasa, 20 November 2012

3 Pemain Muda Indonesia yang Akan dikontrak DC United Masih Rahasia

Kehadiran Eric Thohir sebagai salah satu pemilik klub sepak bola di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat merupakan sebuah keuntungan besar bagi Indonesia. Eric telah memperjuangkan untuk mengirim tiga pemain muda Indonesia yang akan dikontrak oleh DC United.

"Saya sudah melobi manajemen DC United untuk menampung beberapa pemain muda Indonesia di tim mereka. Akhirnya manajemen klub telah setujuh untuk siap mengontrak tiga pemain muda Indonesia," kata Eric Thohir usai peluncuran tim Satria Muda Britama di Thamrin City, Selasa (20/11).

Rencananya tiga pemain muda Indonesia U-18 akan dikontrak dan bergabung dengan tim U-23 DC United. "Mereka akan dikontrak dan mengikuti latihan bersama pemain U-23 DC United. Saat ini perwakilan Indonesia sedang berada di Washington untuk membicarakan kontrak pemain Indonesia," tambah Eric.

Untuk saat ini, Eric belum mau membocorkan nama-nama pemain yang akan dikontrak DC.

"Saya belum mau membocorkan nama-nama pemain itu meski saat ini kami telah mengantongi sejumlah nama. Tunggu saja pengumuman resminya pada bulan Januari nanti," tandas pemilik klub SM Britama itu.

Ketiga pemain muda Indonesia  yang akan dikontrak DC United yakni berposisi sebagai bek, gelandang tengah, dan gelandang sayap.