Pages

Kamis, 13 Desember 2012

Trik Chatting gratis Xl dengan Aplikasi Nimbuzz

Met siang Sob , ane cuma mau berbagi sedikit Trik Chatting gratis Xl
dengan Aplikasi Nimbuzz
handlerl,trik ini baru Ane temukan tadi sore,dan saya tes
di Kartu Xl Baru pulsa Rp0
juta..,dengan senjata andalan Ane
Nokia 6630 dan 5233 ...
Ok langsung Aje Silahkan Catat
Triknya dibawah ini : Setting di Hp : APN : www.xlgprs.net
PROXY : 87.98.159.159
PORT : 80 SET di Nimbuzz Handler : Remove Port : Centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : 123.xl.co.id/nph-
proxy.cgi/00/http/
bosh.nimbuzz.com PENTING Pada Saat Penginstalan
Bahasa,koneksi Akan gagal atau
Connection failed,Kamu Jangan Panik,ha..ha.. ,itulah kekurangan Trik ini gak bisa ubah
bahasa Aslinya..,
Kamu Langsung Klik tombol
kiri ,atau menu login aja,dan
masukan User Id dan Pass mu
terus Login deh,nah gitu aje triknya,sukses atau gak kabarin
ane sob,mana tahu ada
pengaturan yang salah...... Pulsa Harus Minim bro,ntar ente
app nimbuznya klik disini

klik disini