Pages

Senin, 03 Desember 2012

Rahasia Sukses ClickBank


Saya mengeluarkan biaya promosi $20/day di google adwords lalu bisa mendapatkan komisi sebagai affiliate marketer di clickbank.com dan rahasianya itu akan saya berikan kepada Anda ...

Bagaimana Cara Saya Mendapatkan $4,615 Dari Clickbank.com dan Bagaimana Anda Bisa Sukses Memasarkan APAPUN Produk Affiliasi Di Clickbank.com Sampai Menghasilkan Dollar..!

Saya Akan Membocorkan Rahasia Bagaimana Anda Bisa Mendapatkan $100 - $300 Setiap hari Secara AUTOPILOT Hanya Dari Penjualan Produk Affiliasi di Clickbank.com Dengan SedikitMengeluarkan Biaya Promosi!

Jadi, apa yang saya tawarkan... ?


Memperkenalkan...
"Affiliate Marketing Revolution"
Panduan ini berupa VIDEO PEMBELAJARAN SECARA LIVE (Lebih Dari 10 Jam) yang akan mengajarkan kepada Anda Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar, Anda akan dipandu langkah demi langkah sampai menghasilkan dollar!
Dengan mempelajari video pembelajaran ini, Anda akan dapat memukau rekan-rekan Anda dalam mencetak penghasilan tambahan sebagai seorang Affiliate Marketer

Meskipun Anda tidak bisa membuat website, tidak bisa membuat produk yang profitable, tidak punya list/data base pembeli, tidak bisa SEO, ataupun tidak bisa membuat surat penawaran penjualan....ataupun tidak jago berbahasa Inggris sama sekali! 
"Bulan Pertama Dapat Komisi $324.31 Dari Clickbank!"

Nama : Maria, Ibu Rumah Tangga
Pak GM, saya ibu rumah tangga yang ikutan RSCB. Saya ikut RSCB sekitar akhir Juni, tapi tidak langsung praktek. Bulan Agustus mulai praktek. Dan hasilnya selama bulan September 2010 bisa dapat $324.31,duh seneng banget.. Terima kasih bimbingan lewat video2nya.. akhirnya Click Bank saya pecah telur juga.. Buat teman-teman yang baru liat web ini atau mau join RSCB jangan sungkan2, benar-benar bisa menghasilkan kok, intinya mau berusaha dan pantang menyerah..apalagi kalo mentornya pak GM..mantaps step by step bisa diikuti oleh newbie..
 Saya jamin kurang dari 24 jam setelah Anda mempelajari seluruh paket panduan video pembelajaran ini, Anda bisa langsung praktek di depan komputer Anda dan mampu menghasilkan dollar kurang dari 24 jam saja! 
98% Paket Pembelajaran Dalam Bentuk VIDEO LIVE, 100% Berbahasa Indonesia, Isinya"Daging" Semua, Praktek dan Praktek Langsung Di Depan KOMPUTER Anda..!
Garansi 100% hasil dari pengalaman pribadi dan tidak akan pernah dapat Anda temukan di toko buku manapun..


Dari Meja Kerja: Gm.Susanto, Senin, 03 Desember 2012
Hallo teman :)
Kenalin nama saya Gm.Susanto, seorang Full Timer Internet Marketer sejak tahun 2006 lalu sekaligus pendiri dari situs www.g-website.com, sebuah situs pembelajaran internet marketing yang mengajarkan teknik menghasilkan uang dari internet dengan cara yang paling sederhana, fokus dan 'street smart', yang salah satunya adalah mengajarakan tentang rahasia mendapatkan penghasilan bersih secara online sampai 100 juta dalam 1 tahun dengan hanya menjual tulisan yang Anda ketik 7-15 halaman saja.

Dan HARI INI, saya sedikit 'memaksa' Anda untuk mendapatkan seluruh produk pembelajaran tentang bagaimana sukses memasarkan produk-produk affiliasi di clickbank.com
Saya akan membagikan pengalaman bagaimana saya bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan dengan menjual produk milik orang lain di clickbank.com setiap harinya.
Anda akan saya pandu dengan cepat, langkah demi langkah Bagaimana Bisa Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Cara Yang Benar
Saya sering menerima sms begini dari banyak orang,
"Gm, bisa nggak kalau aku download semua video di materi dasar 1 ini, supaya aku bisa lihat berulang-ulang di komputerku...soalnya kalau lihat di sini sayang ...bisa-bisa tagihan internetku tinggi karena aku tertarik banget kalau kamu bisa berbagi pengalaman dengan aku..?" 
"Saya pemula dan ingin sekali mendapatkan penghasilan dari clickbank.com sebagai seorang affiliate, bisa bantu nggak?"

"Kalau saya ingin belajar di sini, Apakah nantinya harus membayar setiap bulannya...?" 

"Aku belum dapat hasil maksimal, aku perlu panduan lebih lanjut, bisa tolong beritahukan langkah selanjutnya..., dll?" 

"Aku tidak pernah mendapatkan dollar di clickbank.com dan aku sudah beli banyak panduan tapi tetap saja gagal, gimana donk...?"

"Gm, banyak penawaran seminar dengan harga yang mahal banget, bisa gak kamu bagikan pengalaman kamu bermain affiliate di clickbank dengan harga murah..?"

Coba pikir, apakah Anda juga memiliki pertanyaan yang mirip-mirip dengan yang diatas?

Jika jawaban Anda adalah YA, maka surat penawaran ini adalah sangat penting untuk Anda baca, jadi baca terus ya:)

Di rahasiasuksesclickbank.com ini saya akan menunjukkan salah satu strategi yang saya pakai supaya iklan yang saya promosikanmendapatkan minimal 500 klik dalam 1 minggu dan menghabiskan biaya adwords $60, kemudian mendapatkan 5 penjualan dengan komisi affiliate sebesar @ $30.
Jadi profit = $30 x 5 - $60 (biaya promosi adwords) = $150 - $60
Profit dalam 1 minggu = $90
Jadi dalam sebulan saya mendapatkan profit bersih $360 untuk satu iklan adwords yang proses set up-nya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit.
Bukankah itu sesuatu yang sangat menarik?
Saya mendapatkan penghasilan dari produk affiliasi hanya dengan melakukan proses set up (riset pasar dan set up iklan adwords) kurang dari 30 menit dan memberikan income sampai $360/month :)
Dan berita baiknya adalah dengan prinsip dan strategi yang sama seperti diatas, saya pun membuat iklan-iklan kampanye adwords yang baru.
So, apakah mendapatkan penghasilan sedikitnya $1000 per month dengan mempromosikan produk/jasa milik orang lain di internet itu sesuatu yang sulit untuk kita raih?
TIDAK TERLALU SULIT!
Saya sudah membuktikannya, itu bisa diraih oleh setiap kita yang mau sungguh-sungguh mencobanya.
Jika saya memiliki 10 iklan/campaign di google adwords yang masing-masing memberikan profit masing-masing (katakanlah) @ $360, maka penghasilan tambahan sebesar $3600/month sangat mungkin bukan, apalagi semuanya itu bisa Anda kerjakan tanpa menguras waktu/pekerjaan utama Anda di kantor/rumah :)
Jadi pelajari dan terapkan semua pengalaman, edukasi dan strategi dalam video pembelajaran di rahasiasuksesclickbank.com :)
Nah, mungkin Anda selama ini sudah mencoba mencari penghasilan tambahan dari internet dengan cara membeli semua produk/program tentang bagaimana caranya mencari uang dari internet.
Sebagian dari Anda ada juga yang mencoba menjual produk informasi seperti yang diajarkan para guru di luar sana, namun hasilnya tidak seperti yang diharapkan :(

Anda harus membuat produk dulu yang biasanya memakan waktu lama (harus riset pasar, mengumpulkan materi, mengetik, dll), menyiapkan customer support/layanan pelanggan, belum juga harus membuat website penjualan dengan baik, namun begitu produk Anda sudah selesai dan Anda promosikan...hasilnya sangat mengecewakan!

"Apakah Anda pernah mengalaminya?"

Belum lagi terkadang produk-produk yang Anda jual bisa dengan mudah di bajak oleh oknum-oknum yang kurang kerjaan...ihyy bikin gemes saja! Sudah capai-capai membuat..eh malah dibajak!!

Jika Anda mengalami masalah diatas, saya akan membagikan sebuah pengalaman tentang bagaimana cara mendapatkan ratusan dollar setiap hari dari internet dengan cara yang paling sederhana yang bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun.

Tahukah Anda, ternyata untuk mendapatkan penghasilan dari internet tidak hanya dari menjual produk secara online saja, melainkan kita bisa menjalankan program affiliate marketer. Dimana kita akan dibayar atau mendapatkan komisi penghasilan jika produk yang kita promosikan ada yang membeli.

"Wah, itu berarti kita harus ngejualin produk orang lain donk..kan rugi?"
"Eits kata siapa...di luar negeri sana justru profesi sebagai affiliate marketer sangat disegani dan merupakan salah satu cara tercepat bagi seseorang untuk menghasilkan uang dari internet..."

Rata-rata komisi yang diperoleh oleh seorang Affiliate marketer dari mulai 50-85% dari harga produk. Wuih uenak bener ya :)

Misalnya saja, ada produk home course yang dijual di internet dengan harga $97 dan biasanya sebagai seorang affiliate marketer kita bisa mendapatkan komisi sampai 75% atau sekitar $72.75 untuk setiap penjualan yang berhasil kita lakukan.
Jadi jika misalnya dalam 1 hari kita berhasil mendapatkan keuntungan dari 1 produk, maka kita mendapatkan komisi sekitar $72.75, bayangin saja jika kita berhasil mempromosikan produk tersebut dan mendapat komisi rata-rata $72.75 sd $145.5 (1 sd 2 penjualan) maka dalam sebulan kita bisa mendapatkan keuntungan kotor $2182.5 - $4365 (hanya dari 1 produk affiliasi)
Dan yang mengasyikan dari pekerjaan seorang affiliate marketer adalah kita bisa memilih banyak produkdan bisa mempromosikan beraneka produk yang dijual serentak dalam 1 hari.
Jadi bisa saja selain mempromosikan produk home course diatas, kita bisa mempromosikan produk lain seperti E-book, Audio, Games, Software, dll dimana komisi yang diterima biasanya lebih besar dari si pemilik aslinya. Sungguh!
Perhatikan gambar berikut ini:
Dari beberapa produk affiliasi di clickbank.com diatas, Anda bisa lihat bahwa prosentase komisi yang diberikan oleh pemilik produk adalah rata-rata 75% dari harga produk.
Bisakah Anda rasakan jika Anda pun berhasil mendapatkan keuntungan penjualan dari produk-produk affiliasi lainnya dalam satu hari?

"Yah, tidak usah banyak-banyak-lah, katakanlah Anda berhasil mempromosikan 2-5 produk saja dalam 1 bulan, berapa penghasilan Anda?

Yang jelas ribuan us dollar adalah sangat mungkin kita raih bukan?

Coba lihat beberapa keuntungan jika kita bermain di pasar luar negeri dengan menjadi seorang affiliate marketer:

1. Kita tidak perlu membuat produk tertentu untuk dijual di internet (sangat menghemat waktu kita, apalagi jika Anda bukan seorang "creator" )
2. Kita bisa memilih banyak produk yang sedang menjadi best seller untuk kita promosikan di internet dalam hitungan menit
3. Kita bisa mendapatkan komisi yang lebih besar dari si pencipta produk tersebut. Biasanya diatas 50% (Rata-rata komisi yang saya terima 75% dari harga jual)
4. Kita tidak perlu membuat website, melayani pelanggan, jago membuat sales letter karena fokus kita hanya melakukan kegiatan marketing yang bisa kita lakukan secara autopilot setiap harinya. (dalam membuat sebuah campaign iklan produk affiliasi, saya hanya membutuhkan waktu 1-2 jam untuk melakukannya)

Saya pun demikian, mulai awal tahun 2009 lalu saya lebih fokus untuk menjual produk-produk orang lain di luar negeri. Dalam seminggu saya bisa mempromosikan 2-5 produk yang berbeda.

Dan Anda tahu, hasil yang peroleh sungguh-sungguh dahsyat :)

Walaupun terkadang saya hanya mampu mendapatkan komisi minimal dari 1 penjualan produk namun penghasilan saya bisa berlipat karena saya pun mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan beberapa produk yang berhasil saya promosikan serentak dalam 1 hari.

Saya biasanya mendapatkan komisi penjualan $100-$300 setiap hari hanya dari 2-5 produk yang berhasil saya promosikan setiap minggunya

Coba Anda perhatikan dulu komisi yang pernah saya peroleh di bulan Juni lalu dari menjualkan beberapa produk milik orang lain, Anda bisa melihat kurang dari 1 bulan saya mendapatkan komisi sebagai seorang affiliate marketer di clickbank.com sebesar $4.615,32
Besar kecilnya pendapatan itu bagi saya relatif. Tapi saya berhasil membuktikan bahwa profesi sebagai seorang affiliate marketer ternyata bisa memberikan penghasilan yang lebih dari cukup untuk saya :)

Perhatikan... komisi affiliate di bawah ini, bisa Anda dapatkan jika Anda belajar dengan cara benar dan ditempat yang benar!
Lalu bagaimana cara saya bisa memperoleh hasil sampai ribuan us dollar dari clickbank.com?

Sederhana, salah satu teknik yang saya pakai untuk mendapatkan penghasilan sebagai seorang affiliate marketer adalah mempromosikan produk affiliate dengan menggunakan ppc google adwords.

Ok, Anda pasti tahu jika kita mempromosikan produk milik orang lain, kita bisa memperoleh penghasilantanpa harus membuat website, jago membuat sales letter/surat penawaran penjualan, jago SEO, dll

Ingat kita bisa memilih ratusan produk affiliate yang bisa kita promosikan detik ini juga. Dan salah satu teknik yang saya gunakan untuk memperoleh penghasilan dengan cepat adalah menggunakan promosi berbayar yaitu google adwords (sebagian besar marketer selalu rugi ketika menggunakan google adwords, padahal jika Anda tahu ilmunya, maka kegiatan promosi Anda menggunakan google adwords akan begitu menyenangkan setiap harinya!)

Perhatikan cerita singkat saya berikut ini...

"Biasanya saya melakukan riset malam hari dan saya mencoba memilih produk affiliate yang bagus untuk dipromosikan. Kalau ada moment-moment tertentu (natal, valentine/thanks giving, dll) saya akan lebih dahulu memfokuskan diri pada produk-produk affilaite yang berkaitan dengan moment tersebut. Tapi karena sepertinya malam itu pikiran saya lagi buntu mencari-cari produk yang sedang trend, jadi saya hanya mencari kategori produk yang sedang best seller di http://cbengine.com.
Dan setelah meriset sana-sini, saya menjatuhkan pilihan saya untuk mencoba mempromosikan produk affiliate dengan nama vendor earth4 (earth4energy.com)
Bagaimana saya melakukan riset?
"Oh, tenang saja, riset yang saya lakukan sangat sederhana kok dan itu sudah saya bagikan di video pembelajaran yang saya jual, Anda bisa dapatkan dan tahu bagaimana cara melakukan riset pasar kalau sudah jadi member :)
Dan faktor paling penting adalah saya ingin tahu dengan cepat apakah produk tersebut menguntungkan atau tidak. Jadi biasanya langkah pertama saya akan lakukan test marketing menggunakan google adwords.
Saya punya beberapa teknik dalam menggunakan google adwords supaya budget yang kita keluarkan tidak besar. (Ya, saya juga sudah menjelaskannya dalam video!).
Maka mari kita lihat cerita singkatnya saja,
Dalam test market ini, biasanya saya hanya membuat 1 campaign, 1 adgroup dan menggunakan 1 sd 3 kata kunci/keyword, serta beberapa teknik sederhana lainnya (saya sudah jelaskan di dalam video).
Saya ingin cepat-cepat tahu apa saja kata kunci/keyword yang profitable untuk saya dan mana yang tidak menguntungkan (nantinya akan saya delet saja, tapi paling tidak untuk pertama kali harus di test dulu).
Ok, paginya saya bangun dan coba melihat hasil dari promosi adwords, (jika Anda menggunakan adwords, dalam hitungan jam Anda sudah bisa melihat perkembangan dari promosi produk affiliate Anda) dan ini hasil promosinya:
Ternyata sudah ada 2 orang yang meng-klik iklan yang saya pasang dengan biaya CPC untuk kata kunci/keyword yang saya bidik hanya Rp. 451,- dan total baru menghabiskan biaya promosi sebesar Rp. 902,- dengan mentarget google search. Aha...Coba Anda perhatikan saya hanya menembak dua kata kunci (board dan exact) bukan?.
Senang sekali rasanya :)
Banyak marketer yang ingin sekali tahu bagaimana caranya untuk bisa dapat biaya per klik yang murah seperti yang saya alami diatas loh!
Lalu saya membuka account clickbank.com milik saya dan melakukan search untuk pencarian produk affiliate milik vendor dengan inisial=EARTH4, dan dengan tersenyum saya sudah melihat hasilnya, ini dia..
Saya berhasil mendapatkan 1 penjualan produk earth4energy dan mendapatkan komisi sebesar $26,98 atau sekitar Rp. 296.780,- dengan nilai kurs $1= Rp. 11.000
Jadi saya mendapatkan untung Rp. 296.780 - Rp. 902,- = Rp. 295.878,-
Wow...kurang dari 12 jam, saya mendapatkan komisi bersih sekitar 295 ribu, lumayan!
Mungkin sebagian dari Anda akan berkata kalau saya lagi beruntung, hanya dari 2 klik iklan saja, sudah mendapatkan komisi, oke-oke saja kalau Anda berpendapat demikian :)
Tapi pada intinya, apapun hasil yang saya peroleh, (dalam hal ini saya ternyata sudah dapat komisi), tujuannya adalah supaya saya lebih tahu kata kunci, iklan yang bagaimana yang bisa sukses menarik pengunjung, untuk itulah saya selalu melakukan test market di awal-awal
Dan langkah selanjutnya setelah saya tahu hasil analisa diatas, saya akan mulai mengoptimalkan kata kunci yang ada dan mulai menaikkan beberapa penawaran harga bidding untuk mendapatkan posisi iklan terbaik!
Dan ternyata usaha saya tidak sia-sia, hasil akhir komisi affiliate clickbank.com yang saya terima untuk mempromosikan iklan produk earth4energi dalam 1 hari adalah seperti yang bisa Anda lihat di gambar dibawah ini.
Saya berhasil mendapatkan 6 penjualan dan komisi yang saya terima $161.88 atau sekitarRp.1.780.680,- dan total biaya promosi adwords yang saya keluarkan dalam 1 hari itu adalah Rp. 382.932,- yang artinya penghasilan bersih saya dari komisi affiliate di clickbank.com adalah Rp. 1.780.680 - Rp. 382.932,- = Rp. 1.397.748,- tanpa harus mempunyai produk untuk dijual, tanpa memiliki data base pelanggan, tanpa harus jago membuat sales letter atau jago membuat website.

Dengan prinsip yang sama dalam melakukan test market diatas, saya mulai mencoba mempromosikan berbagai macam produk affiliate di clickbank.com setiap harinya.

Dengan menggunakan google adwords sebagai media promosi sangat membantu saya untuk mendapatkan penghasilan dari internet dengan sangat cepat.

Pendapatan yang saya peroleh adalah dari mempromosikan produk-produk affililasi di clickbank.com. Saya memilih produk affiliasi di clickbank.com kurang dari 20 menit.Perhatikan salah satu cara cepat yang biasa saya lakukan ketika memilih produk affiliasi yang akan saya promosikan di clickbank.com
Lalu saya lakukan set up iklan di google adwords sekitar 10 menit, kemudian saya tunggu kurang lebih 20-30 menit untuk melihat apakah iklan saya sudah ditayangkan atau belum oleh google. Dan berita baiknya, seluruh iklan saya selalu diterima dan berjalan kurang dari 30 menit sejak saya memasangnya dan selalumendapatkan Quality Score 10/10.
Saya mendapatkan Quality Score 10/10, sebuah prestasi yang ingin dicapai oleh banyak marketer dunia dan mendapatkan CTR rata-rata 3-4 %. Dahsyat!

Saya biasanya mempromosikan 2-5 produk affiliate tiap minggunya dengan hasil pendapatan yang sangat bervariasi.
Jujur saja, tidak semua promosi yang saya lakukan menggunakan google adwords berhasil 100%.
Ada yang berhasil mendapatkan komisi ratusan dollar dalam 1 hari, ada yang cuma dapat puluhan dollar, atau ada juga yang malah rugi karena saya tahu inilah bisnis nyata, terkadang tidak selalu harus untung di setiap promosi yang saya lakukan bukan?
Namun jika saya sudah mendapatkan rumusan sederhana dalam meraup penghasilan di internet, bukankah itu adalah hal yang akan terus saya pertahankan karena walaupun terkadang rugi, tapi toh masih banyak yang berhasil (pendapatan selalu lebih besar dari biaya promosi adwords).
Perhatikan bukti pengeluaran iklan google adwords saya yang lain, saya sudah mengubah bahasa tampilan menjadi Bahasa Indonesia untuk mempermudah Anda.
Perhatikan baik-baik, salah satu Group Iklan (Ad Group) yang saya buat rata-rata mendapatkan 200 klik tiap harinya dengan biaya CPC rata-rata hanya Rp. 730,- dengan hanya memilih penelusuran/pencarian diGoogle Search saja. (saya non aktifkan content network/jaringan konten)
Bisakah Anda hitung keuntungan yang saya peroleh jika produk Affiliasi yang saya promosikan memiliki tingkat konversi 2-3 %.
Misalnya saja komisi yang saya peroleh adalah $35.25, tingkat konversi penjualan katakanlah 2% jadi dari 229 klik tersebut, saya bisa memperoleh profit kotor $35.25 x 4 penjualan = $141 (kurs 1 dollar sekitar = Rp. 10.000),- atau profit bersih sekitar Rp. 1.410.000 - Rp. 167.099 = Rp. 1.242.991,-
Sangat lumayan sekali bukan :-)
Tidak hanya itu saya pun berhasil mendapatkan Quality Score (QS) sempurna dari Google yaitu 10/10. Banyak marketer yang gagal dan tidak pernah bisa mendapatkan QS tertinggi dari Google. Namun saya berhasil memecahkan teknik ini sehingga berhasil mendapatkan QS yang tinggi dan itu artinya adalahGoogle suka dengan iklan saya, keuntungan buat saya adalah saya mendapatkan bidding/penawaran klik iklan sangat murah dengan rasio tayang iklan sampai ribuan kali.
Sekarang coba Anda perhatikan bukti gambar iklan google adwords saya yang lain, disini saya mendapatkan QS sempurna dari google yaitu 10/10 padahal saya hanya memakai satu kata kunci saja.
Perhatikan gambar tersebut, mendapatkan QS sempurna sampai 10/10 adalah tujuan dari setiap marketer ketika ingin memasang iklan adwords.
Hanya satu kata kunci saja tetapi saya bisa mendapatkan BPK rata-rata untuk satu kata kuncinya sangat murah yaitu Rp.371,- dan mendapatkan jatah tayangan sampai ribuan kali (4238) karena google menyukai iklan saya.
Bukan itu saja saya mendapatkan 377 klik dalam 1 hari dengan hanya menghabiskan biaya adwords Total sebesar Rp. 139.849,-
Luar biasa bukan...?

"Komisi Dari Clickbank pun Datang di Bulan Pertama $150"
Nama : Deddy Irawan
Pekerjaan :Karyawan swasta

Anda akan mangalami perubahan yang akan terjadi pada diri anda benar-benar nyata seperti yang saya alami setelah mempraktekan materi produk RSCB...Tanpa ada yang di tutup-tutupi semua di kupas secara street smart.Komisi dari Clickbank pun datang di bulan pertama $150...dari produk yang saya CONTEK di materi RSCB
Tidak semua marketer berhasil mendapatkan QS tinggi, sekalipun berhasil mereka TIDAK AKAN PERNAHmemberitahukan caranya kepada Anda!

Dan berita baiknya adalah saya akan membagikan bagaimana caranya supaya Anda bisa juga mendapatkan QS yang sempurna dengan teknik yang biasa saya pakai :)

Berikut ini contoh video lain dimana saya mendapatkan ribuan pengunjung tertarget dari search engine google dalam waktu 7 hari dengan hanya mengeluarkan biaya bidding rata-rata hanya Rp.100 sekian perak
Bukankah ini sangat menarik ?

Sampai hari ini minimal ratusan dollar per hari bisa saya dapatkan dengan cara mempromosikan beberapa produk affiliasi sekaligus dan saya sedang membuat GOL untuk bisa mendapatkan ribuan us dollar per hari, doain ya :-)

Dan Anda perlu tahu saya pun tidak hanya menggunakan google adwords sebagai media promosi berbayar. Ada 4 teknik promosi lagi yang sering saya lakukan dan itu tidak mengeluarkan biaya promosi sepeserpun dan berita baiknya adalah semua itu akan saya beberkan apa saja ke-4 teknik promosi gratis yang saya lakukan selain google adwords :)

Dan di paket VIDEO Pembelajaran Rahasia dan Strategi Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank ini memang dirancang untuk memberi Anda hasil yang cepat karena semua panduan dalam bentuk VIDEO, jadi Anda tinggal meniru dan itu semudah copy dan paste :)

Semua video yang saya berikan ini adalah pengalaman dan praktek dari apa yang sudah saya lakukkan setiap harinya untuk memasarkan produk milik orang lain di clickbank.com.

Saya akan berbagi/sharing pengalaman tentang bagaimana cara mempromosikan produk affilite di clickbank.com setiap harinya, dari mulai menceritakan yang pahit-pahit, yang gagal ataupun yang sukses, semuanya akan saya bagikan. Saya tidak akan menutupi kegagalan maupun keberhasilan saya, pokoknya semua akan saya bagikan :)

Ok, ada beberapa orang yang sudah terlebih dahulu mempelajari video yang saya jual di situs ini, kalau tidak percaya, coba deh baca saja beberapa testimonial yang saya dapatkan dari orang lain yang sudah terlebih dahulu belajar memasarkan produk affiliate di clickbank.com melaui video pembelajaran yang sudah saya buat.
"Sudah Terima 2 Cek Dari Clickbank"
Dalam membeli sebuah produk/ebook terutama yang bertema "Make Money" saya pasti akan cari tahu dulu siapa pemilik produk tersebut,kemudian cari blog atau website yang dia kelola, dari blog tersebut kita bisa liat track record dia, apakah memang dia bener-bener ahli dibidangnya atau apakah dia memang ahli dalam hal produk yang dia buat dan dijual, rahasiasuksesclickbank.com inilah salah satu produk yang saya rekomendasikan untuk kita miliki.
Saya percaya atas kemampuan Pak Gm.Susanto karena saya sendiri telah membuktikannya, $690 pertama kurang lebih satu bulan yang saya dapat merupakan hasil pembelajaran yang saya dapatkan dari Pak Gm.Susanto, ini bukan cerita bohong lho.
Anda bisa lihat bukti kecil di bawah ini:
Saya sudah baca banyak produk ebook terutama yang berkaitan dengan bisnis online, rata-rata setelah kita baca malah kita jadi bingung akan mulai darimana kita? Bagaimana? Dan banyak pertanyaan lain yang akhirnya membuat kita sungkan action.
Di rahasiasuksesclickbank.com kita akan diajarkan dari awal dari sampai akhir bagaimana cara kita untuk memasarkan produk affiliate clickbank secara online dengan lebih dari 27 video tutorial yangisinya sangat easy learning dan gampang dimengerti bagi para pemula sekalipun seperti saya. 

Dan Alhamdulillah kemaren sore saya terima cek langsung 2 lbr, setelah hampir sebulan was-was nunggu bakal nyampe gak ceknya, tinggal nyairin nech ..., sekali lagi terimakasih pak GM atas semua ilmunya.
Sasmito, Affiliate Marketer
http://545-endogasin.blogspot.com
Anda bisa MENDOWNLOAD dan Melihat Video Pembelajaran di komputer Anda berulang-ulang secara LIVE karena saya akan membagikan lebih dari 27++ VIDEO PEMBELAJARAN LIVE yang Sangat POWERFUL (lebih dari 10 jam) yang mengungkap rahasia dan pengalaman saya meraup dollar sebagai seorang affiliate clickbank.com seperti contoh pada tema judul dibawah ini:
Bagaimana caranya mendapatkan keuntungan dari penjualan produk afiliasi di clickbank.com yang hampir mencapai 100 juta rupiah hanya dengan mengeluarkan biaya promosi $300-anIni adalah strategi sederhana yang merupakan salah satu prestasi saya dalammengumpulkan keuntungan ribuan us dollar dengan hanya mengeluarkan total biaya promosi 3 jutaan
Rahasia Sukses Menjadi Affiliate Marketer Dengan Menggunakan Google Adwords Disini saya akan berbagi pengalaman mendapatkan ratusan dollar tiap hari denganmemanfaatkan google adwords sebagai media pemasaran produk affiliate yang saya pasarkan ke seluruh dunia
Strategi Jitu dan Langkah Praktis Bagaimana Anda Berpenghasilan Ribuan US DollarDalam Waktu 6 -12 Bulan 

Pelajari Formula Sukses Untuk Memilih Produk Affiliasi yang Profitable untuk Anda Kurang Dari 15 Menit Saja!Ada belasan ribu produk affiliate, mana yang menguntungkan bagi Anda?

Di video ini dibahas tuntas rahasianya
Bagaimana Menghitung Biaya Promosi Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal Ketika Memilih Sebuah Produk Affiliate (Budgeting)

Teknik Memilih Kata Kunci 
(Keyword) Untuk Mendapatkan Harga CPC (cost per click) Dengan Harga Murah
Bagaimana Rahasia Seorang yang tidak JAGO berbahasa Inggris Namun SUKSES meraup ratusan dollar setiap hari Bagi Anda yang merasa tidak jago berbahasa Inggris, dapatkan tips dan strategi yang menarik yang bisa Anda terapkan di video ini
Rahasia Sukses Membuat Landing Page Halaman Situs Untuk Meningkatkan Konversi Penjualan Produk Anda Secara Dramatis Dalam 3 Minggu
Teknik MEMODEL Kesuksesan Para GURU-GURU Internet marketing untuk dijadikanblue print pasti meraup ribuan us dollar dari internet

Selain itu Anda juga akan mendapatkan studi kasus tentang apa yang saya lakukan untuk mendapatkan ratusan dollar dari produk affiliasi yang saya promosikan.
"Bagaimana Saya Bisa Memperoleh $100 - $300/Day di Clickbank.com"
Dalam studi kasus ini, saya akan membuat video yang isinya adalah memberi contoh mulai dari awalbagaimana dalam hitungan menit saya bisa mendapatkan IDE menjual produk informasi yang BEST SELLER, lalu membuat produk tersebut tanpa harus membuat/menulis sendiri isi produk, tanpa harus membuat website, menulis sales letter dari nol, kemudian juga panduan bagaimana saya membeli domain, sampai teknik promosinya (dari promosi yang gratis sampai yang bayar).
Semunya disajikan secara LIVE (jadi Anda langsung bisa melihat proses dari awal, saya tidak akan men-delet atau mem-pause langkah demi langkah yang saya terangkan untuk menunjukkan kepada Anda bahwa menghasilkan internet itu tidak perlu harus sempurna dulu persiapannya)
Pelajari MODEL dan POLA sederhana ini, karena ilmu street smart ini SUDAH TERBUKTI buat saya menghasilkan pendapatkan secara online terus menerus hanya dari 1 produk affiliate saja.
Untuk studi kasus ini, Anda akan mendapatkan 11 video LIVE yang menjelaskan secara detil langkah demi langkah bagaimana saya bisa menggunakan teknik sederhana untuk sukses mendulang sedikitnya $100 - $300 setiap hari hanya dari 1 produk affiliate dan 1 produk informasi!
Berikut ringkasan materinya:
Untuk keperluan situs luar negeri, saya membeli domain di namecheap.com dan hosting di hostgator.com. Mereka adalah perusahaan terbaik di dunia. Saya akan bagikan alasan dan bagaimana caranya untuk mendaftar dan membeli domain dan hosting di namecheap.com dan hostgator.com.
Dalam video ini saya juga memberikan cara cepat untuk mendapatkan ide dalam hitungan menit
Bagaimana trik saya ketika menyiapkan sebuah opt-in newsletter supaya menarik orang untuk mau memberikan data diri mereka tanpa ada yang memaksa sehinggamendapatkan rata-rata 20-30% prospek potensial dari total kunjungan yang datang
Bagaimana strategi saya dalam menulis sales letter dengan membuat sebuah nilai tambah sehingga produk tersebut menjadi sangat disukai konsumen dengan harga tinggi tanpa bisa ditolak bahkan memohon-mohon untuk bisa mendapatkan produknya
Bagaimana rumusan sederhana menaikkan konversi pembaca newsletter Anda sampai 20-30% dari sebuah landing pages yang Anda buat kurang dari 20 menit saja.
Bagaimana kita mengerti rumusan sederhana dalam mengembangkan isi situs yang kita buat sehingga kita selalu mendapatkan biaya CPC iklan adwords yang murah dan profitable untuk kita dalam mempromosikan apapun produk dan jasa melalui internet
Pelajari bagaimana teknik sederhana untuk membuat google menyukai landing pagesitus Anda sehingga biaya CPC/penawaran kata kunci produk yang Anda keluarkan sangat murah (pengalaman saya di bawah Rp. 1500 perak untuk google search, sehingga saya lebih sering mendapatkan profit puluhan dollar dalam 1 hari, untuk 1 produk affiliate dengan biaya adwords di bawah 10 ribu perak!
Apa yang sebaiknya Anda ubah untuk situs yang berisi opt-in newsletter?Pelajari dan dapatkan keuntungan bagaimana dengan mengubah dan menambah pola situs bisa mempengaruhi biaya adwords yang Anda keluarkan sehingga menjadi sangat murah dan bahkan kurang dari 3 bulan saja sudah bisa mendapatkan ratusan trafik gratis setiap hari.
Sehingga dengan teknik ini nantinya akan membuat Anda mendapatkan pasif income dari internet :)
Bagaimana caranya untuk sukses meraup penghasilan ratusan dollar bahkan ribuan us dollar tiap bulan sebagai affiliate marketer tanpa harus mengeluarkan biaya promosi menggunakan google adwords?
Mungkin Anda tidak punya kartu kredit atau mau mendapatkan tambahan penghasilan tanpa harus mengeluarkan biaya promosi se-sen pun?
BISA! Pelajari teknik rahasia dan trik-trik marketing yang saya ajarkan secara khusus melalui video ini.
Anda akan saya berikan strategi khusus untuk meningkatkan profit pendapatan sampai 300% kurang dari 24 jam tanpa harus menggunakan Google Adwords dan tanpa mengeluarkan biaya marketing sama sekali!
Inilah teknik dan strategi yang saya gunakan sampai hari ini untuk melipatgandakan penghasilan affiliate tanpa mengeluarkan biaya promosi sepeser pun :)
Anda juga akan belajar tentang Rahasia Manajemen Keuangan Bisnis Internet, Manajemen Waktu, dll yang ilmunya sangat-sangat sederhana yang biasa saya terapkan untuk bekerja efektif dan maksimal setiap harinya tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama.

Dan Masih banyak lagi TEKNIK-TEKNIK TERBARU dan Strategi Street Smart Lainnya yang Anda HARUS tahu.

Dan yang jelas semuanya itu akan dibahas tuntas di lebih dari 27 VIDEO PEMBELAJARAN LIVE yang bisa Anda lihat dan langsung dipraktekkan di depan komputer Anda.

Jadi berapa harga yang pantas yang harus Anda bayarkan untuk mendapatkan materi video lanjutan di SILVER MEMBER ini?
Saya tahu rahasia pengalaman saya ini ini sangat-sangat berharga.Oleh karena itu saya tidak bolehsembarangan memberikan harganya karena itu sama saja memberitahukan rahasia dapur milik saya!

Saya telah menghabiskan ribuan dollar untuk membeli seluruh produk tentang sukses menjadi affiliate marketer baik dalam bentuk ebook, audio, video, seminar, dll yang pernah dijual melalui clickbank.com -- silahkan Anda sebutkan saja salah satu produk tentang affiliate/google adwords disana, 99% produk tersebut SUDAH saya miliki. Itulah investasi terbesar saya sepanjang tahun 2008 lalu :)

Oke, langsung saja ya ...harga biasa untuk mendapatkan dan mengakses SILVER MEMBER adalah Rp. 250.000,-

Meski demikian, untuk waktu yang terbatas, pembayaran LUNAS saya terima sampai hari Kamis, 06 Desember 2012, Anda cukup membayar dengan harga khusus sebesar ...
Rp. 250.000,-. .... Rp. 198.000,-
Jadi Anda cukup membayar biaya membership paket SILVER MEMBER sebesar Rp. 198.000,- saja, mengingat pengorbanan dan investasi yang telah saya keluarkan untuk mempelajari semua ilmu ini.

Setuju ya? Sangat terjangkau bukan?

Total investasi Anda adalah Rp. 198.000,- sangat murah sekali jika dibandingkan jika Anda harus ikut seminar Internet Marketing yang harus membayar minimal Rp. 2.000.000,- sd Rp. 9.000.0000,- belum termasuk akomodasi, membeli produk-produk dari si pembicara, dll

Biaya Rp. 198.000,- jika dihitung secara harian, maka Anda cukup menyisihkan Rp. 6.600,- / hari selama 30 hari dan Anda bisa mendapatkan ilmu marketing dan teknik menghasilkan ratusan dollar setiap hari hanya dengan bekerja 1-2 jam setiap harinya di depan komputer.

Investasikan uang Anda untuk belajar sebuah terbosan ilmu untuk menggemukkan dompet Anda, saya yakin keuangan Anda akan menjadi jauh lebih dahsyat dalam hitungan bulan!

Anda bisa saja melewati tawaran ini lalu mencarinya caranya di Internet, semua sudah di sediakan disana. Tapi saya takut anda akan terjebak dalam kebingungan dan keputusasaan. Sebab terlalu banyak informasi yang menipu Anda.

Asal Anda tahu, di Indonesia tidak banyak orang yang sudah sukses berpenghasilan dollar sebagai affiliate marketer di clickbank.com yang mau membagikan rahasianya!

Tidak percaya? Silahkan Anda cari sendiri melalui google apakah perkataan saya ini benar atau tidak? 

Namun disini saya akan tunjukan 'Jalan TOL'-nya sesederhana mungkin untuk Anda bila ingin memulai berpenghasilan sedikitnya $100 - $300 setiap harinya dengan langkah yang sangat sederhana dan saya pastikan setelah Anda mempelajari FULL VIDEO ini, Anda akan mempunyai penghasilan online yang sangatPROFITABLE dan TERUS MENERUS.

Jadi jika dibandingkan dengan nilai manfaat jangka panjang, belajar menjadi affiliate marketer dengan hanya membayar Rp. 198.000,- termasuk sangat murah. Bukankah begitu?

Apalagi saya akan benar-benar memberikan edukasi yang benar tanpa bermaksud menguras kantong Anda!


Saya Chepy, mulai mengikuti tutorial rahasiasuksesclickbank sebagai GOLD MEMBER, mulai sekitar bulan Oktober 2010.
Penjelasan dari Video Tutorial sangat bagus dan bisa diikuti. Terima kasih atas segala usaha Bapak GM untuk bisa memberdayakan masyarat kecil dalam bidang Internet Marketing,
Biayanya juga cukup terjangkau, tidak menguras kantong !
Tidak bisa panjang lebar, baru bisa menghasilkan $.90.96 dari clickbank

Terima kasih
Chepy Awaludin



"Pecah Telur Penjualan Pertama $95,7"
Nama : Uwaz
Pekerjaan : PNS


" ...Saya sudah upgrade ke paket Gold member. Karena kesibukan dan alasan klise yaitu cape maka materi pembelajaran RSCB terlupakan begitu saja. Namun untungnya saya selalu mengikuti perkembangan update materi melalui blog-nya Pak GM dan banyak membaca testimoni para member yang sudah pecah telur membuat saya semangat untuk praktek.
Awalnya terasa berat karena godaan rasa cape, namun karena semua materi dalam bentuk video maka saya hanya tinggal nonton saja kemudian langsung saya praktek, praktek, dan praktek.
Akhirnya ketekunan saya membuahkan hasil dengan pecah telur penjualan pertama. Materi RSCB memang mak nyuusss...to the point => tonton => praktek => profit...!






"Penghasilan yang saya dapat bulan ini $123.94 lumayan"
Pertama-tama saya ucapin terima kasih banyak untuk ilmu yang sudah Pak GM Susanto berikan melalui RSCB ini, awalnya sy kaget jga pas download video2nya, bwanyak banget tpi setelah sy download, memang benar2 ilmu yang di berikan sangat memberikan manfaat yang luar biasa, mudah di pahami, lengkap, detail dan saya yakin ilmu yang di berikan bisa di terapkan bahkan untuk NEWBIE sekalipun. Dan yang paling saya suka adalah update2 yang Pak GM Susanto berikan melalui video2 baru mengenai strategi-strategi marketing baru.
Terima kasih untuk nilai tambah yang sudah bapak berikan.Memang benar-benar tidak rugi beli produk RSCB. Sekali lagi sy ucapin terima kasih banyak buat ilmunya dan motivasinya.
Sukses Selalu
Nandoz Nadeak

"Ilmu-ilmu dari Pak Gm, khususnya dari produk rahasia sukses clickbank banyak membantu saya di bisnis affiliate!Saya sendiri sudah membuktikan keampuhan teknik dan strategi untuk bisamendapatkan Quality Score Tertinggi ketika memasang iklan di google Adwords.

Saya berhasil mendapatkan QS 10/10 sehingga budget pengeluaran iklan hanya Rp. 450,- perak. Lihat bukti di bawah ini:

Saya sudah menerapkan teknik Pak GM di bisnis affiliate marketing saya. Dan hasilnya sudah benar-benar luar biasa sekali pak, terjadi peningkatan income dari teknik yang Pak GM ajarkan. Selain itu saya juga bisa menghemat banyak biaya promosi.
Saya sadar betul, tanpa teknik2 dari pak GM (seperti menjaring data subscriber sebelum dibawa ke sales page) saya akan banyak kehilangan potensi pendapatan yang nilainya gak sedikit.
Thank you Mr GM, you are my inspiration!
Salam,
Beny Aditya, Affiliate Marketer
http://BenyAditya.com
SENSASIONAL BONUS SENILAI $499 BAGI YANG LANGSUNG TAKE ACTION HARI INI!
Oh ya, Anda perlu tahu ternyata lebih dari 90% kegagalan para affiliate marketer pemula adalah mereka tidak memiliki keahlian dalam membuat landing pagehalaman situs yang powerfull untuk menarik perhatian pengunjung
Serius!
RUMUSNYA :Tidak peduli berapapun jumlah trafik yang berhasil Anda datangkan atau tidak peduli betapa hebatnya produk affiliate yang Anda promosikan tetapi jika ...
Anda tidak bisa membuat sebuah halaman Landing Page situs yang powerfull dan bisa mempengaruhi pengunjung untuk tertarik membeli produk Affiliate Anda maka Anda tidak akan pernah mendapatkan komisi.

Dan itulah mengapa saya akan memberikan Anda 3 Model Landing Page yang sangat Powerfull yang sudah terbukti bisa meningkatkan rasio penjualan produk Affiliate yang saya pasarkan di clickbank.com

Anda bisa melihat Sensasional Bonus senilai $500 berupa landing page situs affiliate yang akan Anda dapatkan di member area nanti.Dan yang jelas Model Landing Page/Halaman Situs Penjualan ini sudah terbukti berhasil meningkatkan penghasilan affiliate saya sampai 300%.

Dan semua model landing pages halaman situs affiliate ini, akan saya berikanGRATIS untuk Anda!

Jadi di member area, nantinya Anda akan mendapatkan bonus kejutan berupa...

Satu halaman situs siap pakai untuk tujuan 'Pre-sell Page' yang akanmeningkatkan konvesi penjualan sampai 5%. (Setiap 100 kunjungan/trafik, berhasil mendapatkan 5 penjualan)
Satu buah halaman situs dengan memodel 'Review Page' dimana ini bisa mempengaruhi keuntungan penjualan Anda sampai 200%jika menggunakan google Adwords
Satu buah halaman situs dengan model 'Opt-in Page Newsletter', model ini sudah saya praktekkan dan rasio konversi orang yang mau bergabung sebagai subsriber di newsletter situs saya mencapai 30-60% setiap 100 kunjungan.

Opt-In newsletter adalah sumber emas untuk kita, pelajari bagaimana membuat model landing page yang powerfull dan Anda akan kebanjiran pengunjung yang lapar akan setiap produk Affiliate yang Anda tawarkan melalui opt-in newsletter situs Anda!
Dan masih ditambah lagi BONUS DAHSYAT berupa ____________ ( masih RAHASIA) senilai Rp. 3.987.000,-
Anda bisa dapatkan langsung BONUS Rahasia Tersebut di Member AREA
Ini dia salah satu nilai tambah yang akan saya berikan, jadi saya akan memberikan ____________ berikut dengan halaman situs dan sales letter/surat penawaran penjualan produk (pokoknya lengkap deh)
Anda tinggal memodel ____________ tersebut dan saya garansi, jika Anda menggunakannya maka itu bisa meningkatkan komisi Afffiliate Anda di clickbank.com

Dengan kata lain tugas Anda hanya mengganti kode affiliate milik Anda dan berikan nilai tambah dari ____________ yang sudah saya berikan. Selesai!

Anda tidak perlu melakukan riset terlalu lama, karena ____________ yang saya berikan sudah ada sales penjualan dan produk-produk affiliate yang di review.

Anda tinggal membeli domain+hosting, memberikan opt-in newsletter, memberikan nilai tambah, mengganti kode affiliate clickbank milik Anda dan lalu mempromosikannya. SELESAI!

Sangat Menghemat 80% tugas Anda bukan, duh baik banget sih saya, he..hehe GE ER ya :)
Coba perhatikan, Anda akan mendapatkan rahasia, teknik dan langkah demi langkah dalam sebuah VIDEO LIVE serta beberapa bonus ____________ yang sudah terbukti manjur mendatangkan ribuan dollar bagi saya :)

Dimana semua panduan dalam video tersebut bisa langsung Anda praktekkan hari ini juga. Yap, Anda bisa mengikuti pandung dan langkah demi langkah yang sudah saya terangkan dengan detil di dalam 27 VIDEO yang akan Anda dapatkan nantinya!
Beberapa testimoni yang saya terima via email yang sempat saya simpan dimana intinya memberitahukan pengalaman pertama kali pecah telur ketika mendapatkan komisi dari clickbank setelah belajar di situs rahasiasuksesclickbank.com ini:
"Bersama ini saya ingin memberikan testimoni tentang ilmu yang bapak telah berikan kepada saya dimana saya telah mendapatkan penjualan pertama dari 2 produk affiliasi yang saya promosikan sebesar US$ 51.78 .... Terima Kasih, Tono Suryanto- Pekerjaan Karyawan"
"Salam kenal Pak GM, aku Hasan, sebelumnya aku mau berterima kasih ma Pak GM atas Ilmunya, setelah aku praktekin tentang ad group akhirnya dapet juga pak,sekarang dah nyampe $145 ...(dari Fuad Hasan)"
"Salam kenal Pak.Saya baru gabung RSCB tanggal 31 juli kemarin.Dan setelah mengikuti petunjuk dari video RSCB saya sudah dapat $245,03 (dari Satria)"

"Saya Elistia (ibu rumah tangga).. Saya sudah bisa menghasilkan $ 264.05 lho..RSCB mudah dipahami & dipraktekkan, karena dijelaskan secara step by step. Panduannya singkat, padat tapi lengkap & yang terpenting: bisa menghasilkan $$$..Pak GM terima kasih banyak atas ilmunya.."
"Video rscb ideo rscb betul2 aplikatif, step by step pemaparannya, video ini mengungkap rahasia yang tersembunyi tentang mencari uang dengan menggunakan adwords, email pak susanto selalu saya tunggu2. Saya telah berhasil mendapatkan $50 pertama dari clickbank. Andi Madda, ST, http://www.ayokitasukses.com
"Nama saya Willy, pekerjaan Admin Perusahaan Spare Parts, dengan menerapkan ilmu dari Pak GM, saya mendapatkan penghasilan dari clickbank untukpertama kalinya sebesar $78.."
"Yth Pak GM, saya Wirabumi dari surabaya (pusakajaya(at)gmail.com)saya member gold rscb, baru skitar 3 bulan'an coba praktek yg Pak GM ajarkan dan alhamdulillah, sudah ada yg beli dari affiliate saya cuman saya baru dpt skitar $67...
"Alhamdulillah setelah 6 bulan mengerjakan affiliate clickbank, tembus juga $100 pertamaku (dapet $119.21) ...thanks Pak Gm, materi yang Anda berikan memang sangat mudah dipahami terutama buat newbie seperti saya (Eko Wahyudi)"
"Salam Pak Gm..Terimakasih atas video cara malas RSCB, saya sudah praktekkan di 7search mulai 3 hari yg lalu dan sudah pecah telur dpt $33,14.(Raymond Johannes)"
"Salam sukses Bpk. GM, saya sudah terapkan semua cara malas dan syukur sudah terjadi 3 sales dng nominal $100 lebih (dari 2 campaign) pake ppc 7 search ..(Yunanto Ari Wibowo)
"Hi, Pak GM, Saya membeli produk RSCB anda sekitar awal Agustus 2010. Segera setelah membeli produk anda, saya langsung mempelajarinya. Kesan saya terhadap produk Pak GM adalah sangat detail karena diajarkan secara step by step dengan sangat terperinci, sehingga bagi newbie di dunia internet marketing sekalipun mereka tetap bisa mempraktekannya...Sungguh sebuah produk yang luar biasa dan dapat berguna bagi banyak orang termasuk saya. Menyesal saya baru mempraktekan ilmu RSCB akhir-akhir ini, sehingga komisi yang saya dapatkan belum besar yaitu $ 80,12." Terima Kasih Pak GM, Sukses Selalu. Johan Edison, Pekerjaan: Ebay Seller/ http://www.id.rempitebay.com"

Coba Anda pikirkan sejenak, jika sekarang sudah begitu banyak cara untuk membantu Anda mempercepat sukses Anda dan jika Anda masih diam saja, lalu bagaimana kondisi keuangan Anda 1 tahun dari sekarang?

Apakah Anda masih melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan setiap harinya?

Apakah Anda terus menerus berdoa meminta "jalan" keluar atau ide bisnis atau apapun juga untuk membuat terobosan keuangan Anda, tetapi seringkali melewatkan sebuah kesempatan atau peluang bisnis di depan Anda?

Apakah Anda pernah berpikir, siapa tahu jika situs ini adalah salah jalan yang bisa membantu Anda dalam mengalami terobosan keuangan di keluarga Anda?

Coba bayangkan sebentar sajaaa....perasaan yang sangat menggembirakan jika Anda bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus menjual produk sendiri, tanpa harus melayani pertanyaan pembeli dan terlebih semua penghasilan Anda masuk ke account paypal/clickbank Anda secara otomatis, bahkan saat Anda tertidur atau sedang berlibur?

Bukankah ilmu ini perlu Anda pelajari terlepas dari apapun pekerjaan/bisnis utama Anda?

Cobalah investasikan sedikit saja penghasilkan Anda untuk belajar di situs ini, saya sudah membuktikan kok bahwa profesi sebagai affiliate marketer bisa memberi penghidupan yang layak bagi keluarga saya tanpa saya harus meninggalkan pekerjaan utama/bisnis yang dijalankan.

Ayo.. patahkan keraguan Anda saat ini! Saya juga pernah mengalami hal serupa dengan apa yang Anda rasakan sekarang ini.

Bedanya, saya sudah melakukan tindakan yang berbeda 3 tahun yang lalu untuk berani keluar uang untuk mau belajar dan saat ini saya sudah merasakan bahwa investasi untuk belajar adalah investasi terbaik bagi pondasi keuangan saya di masa depan!

Okelah...untuk membantu Anda, saya berani menanggung resiko dengan memberikan Garansi 100% uang kembali...
Jika Dalam 1 Tahun Setelah Anda Mempraktekkan Seluruh Panduan Pembelajaran ini .. .. ..Dan Anda Sama Sekali Tidak BISA Menghasilkan Dollar Sedikitnya $100 Maka Akan Saya Kembalikan 100% Pembayaran Yang Telah Anda Bayarkan Hari Ini!
Saya Berani memberikan GARANSI karena saya yakin akan produk yang saya jual sungguh-sungguh bermanfaat dan Terbukti Berhasil jika Anda sungguh-sungguh mau praktek!
Jika panduan yang saya berikan sama sekali tidak berguna, atau Anda tidak bisa sama sekali menghasilkan $$$, silahkan Anda tunjukkan ke saya dimana letak kesalahan dari strategi saya dan uang pendaftaran Anda akan saya kembalikan

Dan masih ditambah 1x GRATIS Konsultasi Via Telepon Selama 30 Menit (Senilai 1 Juta Rupiah) Langsung Dengan Saya dan Bantuan LIVE SUPPORT ONLINE Oleh Tim Secara GRATIS!
Bantuan LIVE SUPPORT dari saya
GRATIS 1x Konsultasi langsung via telepon dan GRATIS Konsultasi via emailselamanya adalah kesempatan yang sangat 'Langka' Anda bisa bertanya apa saja tentang bagaimana memasarkan produk affiliate di clickbank.com dengan benar.
Saya tidak ingin Anda tersesat,dengan hanya membaca, meriew tanpa ada sebuah tindakan yang benar

Dengan adanya LIVE SUPORT dari saya ini, Anda bisa bertanya langsung bertanya mengenai video yang berhubungan dengan produk-produk pembelajaran video tentang teknik memasarkan produk di clickbank.com beserta teknik marketingnya!

Saya ingin memastikan Anda semua untuk bisa sukses tanpa perlu berjalan sendirian.

Karena sesungguhnya yang anda butuhkan untuk sukses adalah seorang teman seperjalanan seperti saya, bukan hanya seorang Guru!
Tapi maafkan saya, ini saya khususkan hanya untuk 17 orang pembayar pertama yang LUNAS, Saya serius! sebab selain karena keterbatasan waktu juga masih banyak pekerjaan yang harus saya lakukan setiap harinya!
Btw, dengan Anda menjadi member di rahasiasuksesclickbank.com ini, bisa jadi merupakan batu loncatan awal untuk Anda bisa menemukan pengembangan-pengembangan metode/strategi yang saya berikanuntuk dikembangkan sendiri sehingga meraup hasil lebih maksimal.
Sudah banyak member yang mendapatkan penghasilan diatas $1000 per bulan, dan semuanya dimulai ketika mereka belajar di situs ini dan lalu menemukan banyak ide pengembangan strategi yang saya berikan sehingga pada akhirnya mereka menemukan "jurus-jurus baru" ala mereka untuk mendongkrak performa income affiliate clickbank.com
So, tidak ada ruginya bagi Anda untuk mencobanya :)

Sekarang Anda Yang Menentukan Untuk

TAKE ACTION HARI INI JUGA Sebagai Langkah AWAL Kesuksesan Anda!

Jadi ini adalah penawaran dengan harga terbaik yang saya berikan sampai tanggal Kamis, 06 Desember 2012 dan dapatkan 27 Video Pembelajaran LIVE + 13 Bonus Landing Page Situs Affiliasi + Bantuan LIVE Suport + Free Konsultasi 30 Menit dengan biaya keanggotaan hanya sebesar Rp. 198.000,- sekali seumur hidup, tanpa harus membayar biaya bulanan sama sekali

 Yes Gm, Saya mau menjadi member dan rela membayar Rp. 198.000,- untuk mendapatkan semua penawaran "GILA" dariAnda, saya ingin Sukses!


Semoga bermanfaat ya,
Gm. Susanto
Founder & CEO http://rahasiasuksesclickbank.com
PS. Setiap bulan, saya masih mengeluarkan ratusan dolar untuk TERUS BELAJAR dari yang Affiliate marketer terbaik di dunia - karena dengan mempelajari teknik-teknik internet marketing tersebut, saya bisa meningkatkan kemampuan dan penghasilan saya di bisnis internet marketing ini.
Ingat teknik dan strategi meraup dollar sebagai affiliate marketer clickbank.com terus berkembang, jika Anda ingin sukses dan menghasilkan dollar secara terus menerus sebagai affiliate marketer di clickbank.com maka Anda harus mau terus belajar dari yang terbaik (walaupun bayarnya mahal..!)

Berita baiknya adalah, saya sendiri akan berbagi mengenai update teknik-teknik affiliate marketing terbaru yang saya telah pelajari setiap bulannya dan sebagai member rahasiasuksesclickbank.com, Anda akan mendapatkannya dengan GRATIS, Keren kan?
Bayar hanya 1x dan tanpa ditarik biaya keanggotaan setiap bulan!
Sudah banyak yang berhasil mendapatkan $100 pertama mereka, bukan janji tapi BUKTI, JadiAyo Gabung Sekarang Juga dan Dapatkan Harga Sensasional Hanya Rp. 198.000,- LUNAS Sampai Dengan Hari Kamis, 06 Desember 2012

FYI: Materi pelajaran tersebut tidak kami kirim ke rumah, tetapi Anda akan mendownloadnya di member area. Pembayaran cukup sekali dan Keanggotaan Anda berlaku seumur hidup.

Proses pembelajaran yang Anda lakukan adalah dengan menggunakan internet. Tentunya Anda harus memiliki komputer atau laptop. Dimana Anda akan LOGIN di member area situs milik kami. Dan waktu pembelajarannya pun fleksible, terserah Anda.

Anda bisa mulai belajar kapan saja dan dimana saja (di rumah, kampus, kafe, dll) asalkan masih terkoneksi dengan jaringan internet.

Anda akan diberikan username dan password, username tersebut adalah email Anda dan password yang sudah Anda buat untuk mengakses materi pembelajaran di member area situs kami.

Di member area tersebut, sudah kami sediakan materi pelajaran, baik dalam bentuk video training, studi kasus yang dapat diunduh dan dipelajari oleh Anda.

Anda juga bisa mengikuti e-class yang saya adakan secara rutin untuk lebih memahami materi pembelajaran dan meningkatkan kemampuan Anda untuk bisa sukses memasarkan produk milik orang lain melalui internet.

Earning Disclaimer*
Untuk setiap bukti penghasilan yang ditampilkan disini hanya untuk mempertegas bahwa clickbank adalah perusahaan terbaik yang membayar komisi para affiliatenya.
Komisi yang Anda lihat diatas bukanlah skema cepat kaya dengan tanpa usaha sama sekali. Ini bisa terjadi karena adanya pengetahuan, persiapan dan strategi yang akan Anda pelajari di situs ini.

Contoh pendapatan yang kami sertakan disini tidak dapat diartikan bahwa Anda akan memperoleh hasil yang sama dalam waktu cepat.
Potensi mendapatkan penghasilan tinggi sepenuhnya tergantung pada kemampuan setiap orang yang menerapkan apa yang kami ajarkan, kreativitas dan usaha yang dilakukan secara konsisten, hari demi hari.

Tidak ada jaminan bahwa Anda juga akan mendapatkan penghasilan yang sama dengan kami.
Anda harus mencurahkan waktu untuk belajar dari ide-ide dan teknik/strategi dari kami. Kami tahu faktor pengetahuan dan keterampilan orang berbeda satu dengan yang lainnya. Karena itu, penghasilan tinggi diatas hanya bisa dicapai apabila dilakukan dengan cara-cara yang tepat yaitu menguasai ilmu-ilmu yang diperlukan dan menerapkannya dengan benar.