Pages

Selasa, 04 Desember 2012

Buat Logo Keren Lebih Mudah dengan OnlineLogoMaker.com


Ada banyak tools dan software yang bisa digunakan untuk mendesain dan membuat logo, seperti Photoshop dan Corel Draw. Dari 2 software tersebut syarat untuk mendapatkan hasil maksimal adalah harus bisa menjalankan dan mengerti fungsi serta cara menggabungkan, mengedit, dll. Yah setidaknya kita bisa membuat logo dengan kualitas bagus bila kita sudah memiliki jam terbang tinggi dalam dunia desain. Kalau masih baru, newbie apalagi belum pernah menggunakan software tersebut? OnlineLogoMaker.com adalah jawabannya.
online-logo-maker-free-logo-creator-free-logo-maker
Online Logo Maker merupakan situs penyedia jasa layanan desain pembuatan logo secara online yang bisa kita gunakan secara gratis dengan hasil kualitas yang terbaik. Kita akan bisa dengan mudah membuat logo yang keren walaupun kita masih pemula dalam ilmu desain. Ada banyak simbol dan font yang memang biasa digunakan untuk membuat logo telah disediakan. Kita tinggal pilih-pilih, edit dan menambahkan font serta mengedit teksnya.
Beberapa fitur yang ada di onlinelogomaker.com :
  • Antar muka dan tampilan fungsional yang simple dan ringan
  • Tersedia ratusan simbol dari berbagai kategori yang bisa dipilih dan digunakan
  • Tersedia tool untuk memutar, mengubah ukuran dan mengubah logo Anda
  • Tersedia banyak font yang cocok untuk desain logo, dipilih oleh desainer profesional
Untuk cara membuat logo secara online di Online Logo Maker saya rasa tidak perlu dijelaskan, karena dengan melihat tampilannya saja Anda akan langsung memahaminya (semoga). Tapi jika memang ingin tahu dan membaca tutorial cara membuat logo di Online Logo Maker silahkan baca disini.
Jadi bagi yang ingin mencoba membuat logo secara online, silahkan langsung saja kunjungi OnlineLogoMaker.com.