Pages

Selasa, 20 November 2012

Tiba di Malaysia , Timnas Langsung Latihan

Timnas Garuda setibanya di Malaysia langsung menjalani latihan guna memantapkan diri sebelum turun di pertandingan resmi Piala AFF 2012 di Stadion Bukit Jalil Malaysia, 24 November hingga 1 Desember.
"Memang benar. Kami akan langsung menjalani latihan ringan. Untuk peregangan otot saja," kata Nil Maizar di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, Rabu (21/11), sesaat sebelum bertolak ke Malaysia.
Menurut dia, latihan peregangan hanya dilakukan hari ini saja. Selajutnya pelatihan dengan program terjadwal seperti di Tanah Air akan kembali diberikan kepada Andik Vermansyah dan kawan-kawan.
"Besok, Kamis (22/11), latihan dilakukan pagi sore, dan untuk Jumat dan Sabtu latihan hanya pagi saja," kata mantan pelatih klub Semen Padang itu.
Timnas Garuda pada Piala AFF 2012 tergabung di Grup B dan akan menjalani pertandingan pertama melawan Laos pada Minggu (25/11).
Selanjutnya timnas Garuda akan ditantang Singapura pada Rabu (28/11) dan di pertandingan terakhir, Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Malaysia, Sabtu (1/12).(dgg)