Pages

Rabu, 21 November 2012

Persija Izinkan Bepe Bela Timnas

Meski sebelumnya sempat mengancam akan memberikan sanksi kepada strikernya, Bambang Pamungkas, karena membela Timnas Indonesia di bawah PSSI Djohar Arifin Husin, namun pada akhirnya pihak Persija Jakarta yang mendukung KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti, mengaku tidak mempermasalahkan keputusan Bepe, panggilan Bambang Pamungkas membela Timnas.
“Jujur saja tidak ada yang salah dalam diri Bambang Pamungkas membela Timnas Indonesia. Komite Penyelemat Sepakbola Indonesia (KPSI) juga sudah mengizinkan dia membela timnas,” tutur Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus di Jakarta, Rabu (21/11).
Menurut Ferry, kontrak Bepe bersama Tim Macan Kemayoran masih menyisakan dua musim lagi, dan tidak ada masalah meski Bepe membela skuad Nil Maizar di ajang AFF Suzuki Cup 2012.
Kapten tim Persija itu merupakan satu-satunya pemain yang bermain di klub ISL yang memutuskan untuk bergabung di Timnas Indonesia di bawah pengelolaan PSSI.
Saat ini Bepe 20 sudah berada di Malaysia dan bersiap untuk berlaga di AFF Suzuki Cup 2012, dimana Indonesia tergabung dengan tuan rumah Malaysia, bersama Singapura, dan Laos di Grup B.[bnt]