Pages

Senin, 19 November 2012

Pasukan Garuda jenguk Diego Michiels di Penjara

- Tak dibawa ke Malaysia, bukan berarti Diego Michiels dilupakan rekan-rekannya di Timnas Indonesia. Senin (19/11) pagi, Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, mengunjungi Diego Michiels di tahanan Polres Jakarta Pusat.

Menurut Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira, kunjungan, yang dilakukan Skuad Garuda usai melakukan latihan rutin ini, untuk menunjukkan solidaritas dan simpati mereka pada Diego. Pasalnya, meski tak dibawa ke Malaysia, Diego tetap merupakan bagian dari Skuad Garuda.

"Kami yakinkan Diego bahwa dia masih merupakan bagian dari tim ini. Selain itu, kami minta doa restunya agar tim ini bisa sukses di Piala AFF mendatang," ungkap Fabio,Senin (19/11).

Sebelumnya, Diego Michiels dipastikan tak dapat membela panji-panji Merah Putih di Piala AFF mendatang. Pemain berdarah Belanda ini harus menjalani proses hukum terkait insiden pemukulan yang melibatkannya beberapa waktu lalu.

Posisi Diego di sektor bek sayap kiri Skuad Garuda, dalam dua laga terakhir, diisi oleh Novan Setya Sasongko. Penggawa Semen Padang ini tampil apik kala Indonesia menang dari Timor Leste dan bermain imbang versus Timnas Kamerun. (rex)