Pages

Senin, 19 November 2012

Lloyd Owusu dan Dane Milovanovic Selangkah Lagi Gabung Pelita bandung Raya

Manager Coach Pelita Bandung Raya (PBR) Simon McMenemy mengaku kepincut dengan striker asal Inggris yang pernah membela Sheffield Wednesday dan Reading, Lloyd Owusu. Selain itu, Simon pun memuji gelandang asal Australia, Dane Milovanovic.

"Dari latihan pertama, Lloyd dan Dane memiliki postur yang sangat besar dan ini sangat berguna untuk memberi motivasi kepada pemain muda lebih percaya diri," ujar Simon saat ditemui usai latihan di Pusdik Ajen, Jalan Raya Maribaya, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (19/11/2012).

Meski belum dikontrak resmi, Pelatih asal Inggris ini tidak meragukan kualitas kedua pemain tersebut. Selain memiliki jam terbang yang cukup, salah satu pemain asing yaitu Dane Milovanovic juga pernah bermain di Indonesia meski tidak memperkuat salah satu klub Indonesia.

"Dane sudah pernah ke Indonesia bersama timnas U-23 Australia. Lloyd juga mengaku sangat senang berada disini dan bergabung bersama kita (PBR)," tuturnya.
Lloyd Owusu merupakan striker yang pernah malang melintang di English Premier League (EPL) bersama Sheffield Wednesday (2002-2004) dan Reading (2004-2005). Terakhir, striker berusia 35 tahun ini memperkuatWhite City dan bermain 16 kali dengan torehan 6 gol.
Sementara Dane Milovanovic tercatat sebagai anggota timnas Australia U-17 (2005), U-20 (2008) dan U-23 (2010). Pemain berusia 22 tahun ini memiliki posisi sebagai bek atau gelandang bertahan.[ang]