Pages

Kamis, 22 November 2012

Inilah Surat Terbuka Nil Maizar untuk Indonesia

- Timnas Indonesia sejak kemarin, Rabu (21/11/2012), tiba di Malaysia untuk melakoni ajang Piala AFF 2012. Agar mampu meraih sukses di ajang bergengsi tersebut, pelatih Timnas Nil Maizar meminta dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia.

Permintaan Nil Maizar disampaikan melalui surat terbuka. Selain meminta dukungan doa, Nil meyakinkan bahwa tim yang dipimpinnya bakal memberikan kemampuan terbaik demi menjaga nama baik bangsa.

Sekadar diketahui, Piala AFF digelar tanggal 25 November sampai 1 Desember. Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni laga pertama melawan Laos Minggu (25/11) di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Pada laga kedua melawan Singapura, Rabu (28/11), dan terakhir melawan tuan rumah Malaysia, Sabtu (1/12).
Inilah surat terbuka Nil untuk rakyat Indonesia:

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam hormat saya buat semua masyarakat bangsa Indonesia di mana pun berada. Saya mewakili tim pelatih nasional sepak bola Indonesia, memohon doa dan restunya kepada seluruh bangsa Indonesia. Untuk mendoakan dari hati yang paling dalam.

Dengan penuh kejujuran, dengan penuh ketulusan, dengan penuh keikhlasan untuk memberikan sepotong doanya kepada tim sepak bola Indonesia yang akan berlaga di Malaysia untuk pertandingan tanggal 25 November sampai 1 Desember. Kami di sini bertekad memberikan kemampuan terbaik demi menjaga nama baik bangsa. Sekali lagi mohon doa restunya.

Nil Maizar
Pelatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.