Pages

Jumat, 23 November 2012

Espanyol Pantau Aksi Arthur Irawan di AFF cup

Pemain muda Indonesia yang merumput di Liga Spanyol bersama klub RCD Espanyol-B, mengatakan selama ini dirinya terus dipantau dan dimonitor perkembangannya oleh staf pelatih klub RCD Espanyol.
"Setelah melakukan sedikit perdebatan, saya harus mengikuti anjuran dari pihak klub. Saat ini ada dua anggota staf pelatih klub yang terus memantau kondisi saya dan memastikan agar saya tidak menderita cedera," ujar Arthur, seperti dikutip Sports247.
Pemain berusia 19 tahun ini awalnya tidak diberikan restu oleh pihak klub untuk membela Indonesia di Piala AFF 2012, namun setelah Arthur berterus terang ingin membela Indonesia, akhirnya pihak klub memberikan lampu hijau bagi pemain yang baru melakukan debut internasionalnya ketika menghadapi Timor Leste, Rabu (14/11).
"Saya telah membicarakan hal ini dengan pihak klub. Saya mengatakan kepada mereka, usia saya saat ini adalah usia yang pas untuk memulai karir bersama timnas Indonesia," tambah Arthur.(jg)