Pages

Jumat, 23 November 2012

Ditanya soal Barito Putra , Ahmad Sembiring ketakutan , Lari masuk ke Bus

Mantan gelandang bertahan Persiba Balikpapan, Achmad Sembiring Usman yang kini mulai ikut latihan bersama Persegres Gresik terlihat gugup saat akan ditanya soal klaim klub Barito Putera Banjarmasin.

Sebelum bergabung dengan Persegres, pemain yang pernah memperkuat Arema, Persisam, dan Persiba itu sempat menjadi rebutan antara Barito Putera dengan Persegres.

Saat wartawan mencoba menanyakan kenapa memilih Persegres ketimbang Barito Putera, pemain berusia 29 itu malah tergopoh-gopoh masuk ke dalam bus pemain.

Menanggapi hal ini, asisten pelatih Persegres Suwandi.HS tidak berkomentar banyak. Bahkan, mantan pemain Petrokimia Putra Galatama itu menyuruh menghubungi pelatih kepala Suharno.

"Kalau soal itu silakan menghubungi Coach Harno saja. Saya tidak berkomentar banyak," katanya kepada wartawan, Jumat (23/11/2012).

Seperti yang diberitakan, gelandang bertahan Achmad Sembiring Usman sempat beberapa hari menjalani seleksi di Barito Putera. Malahan, pemain tersebut tidak mengikuti TC di Batu dan Malang. Padahal, pada waktu itu hampir seluruh pemain terlibat langsung dalam program TC kecuali pemain Gery Setya Nugraha dan Herry Susilo yang pada waktu sedang dibekap cedera. [dny/kun]