Pages

Sabtu, 24 November 2012

Dicoret dari Timnas AFF , Arthur Irawan Langsung Fokus ke Espanyol

 

Arthur Irawan berencana kembali ke Spanyol usai dicoret dari tim nasional untuk Piala Federasi Sepak bola Asia Tenggara (AFF) 2012. Keinginan itu diutarakan Arthur saat ditemui di Hotel Palace of the Golden Horses, Sabtu pagi, 24 November 2012. "Saya ingin kembali berlatih bersama Espanyol," kata Arthur Irawan.

Arthur pun mengaku akan fokus berlatih bersama Espanyol untuk mengejar posisi di tim inti. Terkait kemungkinan untuk memenuhi panggilan timnas di masa mendatang, Arthur mengaku masih pikir-pikir. "Sebagai warga negara Indonesia tentu saya mau memenuhi panggilan timnas. Tapi lihat saja nanti. Sekarang saya doakan timnas sukses," kata Arthur lagi.

Pencoretan pemain 19 tahun tersebut dari tim disampaikan pelatih kepala Nilmaizar dalam konferensi pers. Namun pemberitahuan secara pribadi baru dilakukan Nilmaizar saat anggota tim makan siang di hotel.

"Pelatih bilang saya dicoret karena alasan kebutuhan tim. Ia meminta saya untuk tinggal dulu di Malaysia untuk mendukung rekan-rekan. Tapi saya harus berbicara dulu dengan agen saya," kata Arthur.

Skuad resmi timnas AFF beranggotakan 22 pemain. Posisi lowong yang ditinggalkan Arthur kemudian diisi pemain naturalisasi asal belanda, Rafael Maitimo.(af)