Pages

Jumat, 16 November 2012

Bentrok Lawan Kamerun Nil Maizar Lakukan Rotasi Pemain

Pelatih Timnas senior Indonesia, Nil Maizar akan melakukan rotasi saat menjamu Timnass U-23 Kamerun. di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (17/11) petang besok.
Pelatih Timnas Seniior Indonesia, Nil Maizar menegaskan, pihaknya akan melakukan rotasi pemain ketika bentrok dengan Timnas Kamerun besok. Hal itu dilakukan agar Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tetap bugar ketika diturunkan di Piala AFF 24 November 2012 nanti.
”Kami akan melakukan rotasi pemain dalam menjamu Timnas Kamerun dalam laga uji coba internasional kedua setelah menang 1-0 dari Timor Leste lalu. Pengaturan pemain ini kami lakukan untuk menjaga kebugaran pemain, ”papar mantan pelatih Semen Padang tersebut.
Sementara Manajer Timnas Senior, Habil Marati menyatakan, timnas siap menghadapi siapapun termasuk melawan Kamerun besok, meski tim berjuluk “Singa Afrika” itu akan menurunkan tim terbaiknya.
”Siapa bakal lawan nanti, kami tidak masalah. Sebab, Irfan Bachdim dan kawan-kawan saat perlu ujian sebelum terjun di Grup B Piala AFF 24 November mendatang di Malaysia. Lawan Kemarrun sebagai uji coba terakhir timnas, kami berharap bisa dimenangkan. Dan saya yakin tim besutan Nil Maizar akan mampu,” tuturnya. (adf3)