Pages

Senin, 28 Maret 2011

My 2nd Award : Stylish blogger Award

Shear Blog - Terima kasih banyak-banyak-banyak-banyak buat Sinalkogame karena sudah memberikan award Stylish Blogger Award hehehehe. Ini adalah kali kedua saya mendapat award dari sahabat Blog, lalu dimana award pertama saya ? Dengan sangat menyesal harus saya katakan, AWARD SAYA NGGAK SENGAJA KEHAPUS, itu adalah kecerobohan terbesar saya sewaktu bermain-main dengan script template tanpa memback-up terlebih dahulu (T_T).

Saya sudah berusaha untuk memasang kembali award yang hilang tadi, tapi apa daya ingatan dari mana datangnya itu award ikut terhapus juga dari otak, hehehehehehe....

Tapi sekarang saya sangat senang karena sudah mendapatkan award lagi, dan akan saya jaga biar tidak hilang lagi. Sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak-banyak-banyak terima kasih buat sahabat Sinalkogame . Mohon maaf juga karena belum bisa membalas, hehehehehehe. Saya kasih 100+100+100 jempol aja ya.

Oke, karena sepertinya saya harus mengoper lagi award ini, maka dengan keputusan yang saya ambil, award ini saya berikan lagi buat sahabat-sahabat setia yang tercantum di bawah ini. Saya mohon maaf jika sahabat-sahabat sudah pernah mendapatkan award ini, dan mohon kiranya untuk menerimanya sekali lagi.

1. Lora Malunk Blog
2. Aku Sang Penggembala
3. Blog Sederhana
4. BLOGGER BIMA
5. Wahai Saudaraku
6. Nuna's Memory
7. Roni Blog
8. Budi Illution
9. Blogger Newbie

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya cantumkan diatas, tapi bingung, hehehehehehe...