Pages

Kamis, 21 April 2011

dirgahayu kota depok ke 12




depok,.yah kota yang lahir 12 tahun yang lalu,kini sedang menanti hari kelahirannya tepatnya tanggal 27 april 2011..
di sinilah aku bekerja sekarang.di mana kotak depok sedang membangun,maka aku pun ikut membangunnya.dengan aku bekerja di sini selain memburu ekonomi,berarti aku juga ikut andil dalam perputaran ekonominya...
gak kerasa 4 th aku di depok,melihat perkembangan yg cukup baik di kota depok dan berbagai prestasi yg di raihnya,aku rasa depok patut di tiru oleh kota lain melihat umurnya yg masih 12 th.
depok memang berkembang dengan cukup pesatnya karena lokasinya yg dekat dengan ibu kota negara selain BOTABEK..
hmmm...oke lah kalaw begitu,dengan umurmu yang makin bertambah banyak,mudah mudahan kau dapat memberikan yang terbaik buat masyarakatnya,mengurangi pengangguran,dan meningkatkan taraf hidup masyarakatnya.jadilah kota yg bermanfaat buat rakyat dan negara..
happy birthday kota depok...
semoga selalu jaya