Pages

Sabtu, 17 November 2012

Diego Michiels Bikin Bonyok anak orang , Limbong Minta Maaf

Penanggungjawab Timnas, Berhard Limbong menegaskan Diego Michiels tak akan memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2012, akhir November mendatang. Menurut Limbong, hal tersebut tidak lepas dari belum adanya jawaban dari pihak kepolisian terkait penangguhan penahan Diego.

"Saya tekankan disini Diego sudah dicoret dari skuad yang akan bertanding di Piala AFF nanti. Tapi, saya juga katakan kalau dia pasti masih akan kita kasih kesempatan lagi untuk membela timnas kedepannya," kata Limbong di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11) malam WIB.

Dalam kesempatan itu, Limbong atas nama PSSI meminta maaf kepada keluarga korban akibat tindakan brutal Diego. Dia pun berharap masalah yang terjadi bisa diselesaikan secara damai.

"Ini akan menjadi sebuah pembelajaran untuk kita kedepannya, untuk mengawasi para pemain timnas secara baik," tandas Limbong.

Diego ditahan pihak kepolisian karena diduga ikut mengeroyok salah seorang pengunjung di salah satu tempat Hiburan di kawasan Senayan, belum lama ini. Saat ini, kekasih aktris Nikita Wily tersebut masih ditahan di Polres Jakarta Pusat dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. ( Riz)