Pages

Minggu, 06 Oktober 2013

Cermis : Gara-gara Ngomong Sembarangan

Cermis : Gara-gara Ngomong Sembarangan [ www.Bacaan.ME ]

Halo, gw Evan dari Jogja. Disini gw mau cerita tentang pengalaman gwsendiri berkaitan dengan hal2 yang aneh. Pengalaman ini merupakan yang pertamakali gw alami dengan hal-hal yang berbau mistis gitu, karena seumur2 belumpernah gw ngeliat/ngerasain hal-hal kayak gitu (cuma percaya kalau itu ada).

Pengalaman gw ini terjadi belum lama, mungkin baru sekitar 2 minggu yanglalu. Waktu itu hari Selasa, gw ngajak sahabat gw jalan-jalan ke kota Jogjapake motor. Kami berangkat dari rumah siang hari dan baru pulang dari kotahabis mahgrib. Sebelum balik gw nganterin pulang teman gw ke rumahnya yangkebetulan cuma deket, ga sampe 1 kilometer. Habis nganterin itu gw langsungcabut pulang.Baca selengkapnya »