Pages

Jumat, 16 November 2012

Si endut , van Beukering Ingin Bobol Gawang Kamerun

- Pemain naturalisasi asal Belanda yang memiliki tubuh lumayan gendut , Johny van Beukering mengungkapkan, keinginan dia untuk dapat mencetak gol pada pertandingan Indonesia melawan Kamerun.

“Saya akan memberikan kontribusi maksimal pada pertandingan melawan Kamerun, kalau bisa saya ingin mencetak gol. Kamerun merupakan lawan yang sulit, tetapi kita harus bermain mengandalkan kerjasama tim untuk melawan mereka,”tuturnya.

Johny van Beukering berharap, kepada pelatih Nil Maizar supaya diberikan kesempatan untuk bermain membela timnas. “Saya juga mengharapkan dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk hadir dan menyaksikan langsung laga timnas melawan Kamerun langsung dilapangan,”harapnya.

Pada pertandingan ujicoba internasional melawan Timor Leste, Rabu (14/11/2012) mantan pemain klub Pelita Jaya itu membantu timnas asuhan pelatih Nil Maizar meraih kemenangan.

Masuk pada awal babak kedua, selang beberapa menit kemudian, Johny melakukan pergerakan di jantung pertahanan lawan kemudian memberikan umpan matang kepada Bambang Pamungkas. Bepe 20 yang mendapatkan umpan,langsung menyarangkan bola ke gawang Timor Leste dan akhirnya terjadi gol.