Pages

Sabtu, 17 November 2012

Kamerun sebabkan Dua Pemain Timnas Alami Cedera

Laga uji coba kontra Kamerun di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11), berdampak negatif pada skuad Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2012. Seperti yang diakui pelatih timnas Indonesia, Nilmaizar, dua penggawa: Endra Prasetya dan Handi Ramdhan mengalami cedera. Hal ini juga diakui oleh fisioterapi timnas, Matias Ibo.
Saat ditemui di ruang ganti, Matias Ibo mengatakan bahwa Endra Prasetya mendapat cedera di bahu kanan. Cedera itu didapatkannya setelah berbenturan dengan pemain depan Kamerun. Endra sendiri ditarik dan digantikan oleh Wahyu Tri Nugroho di awal babak pertama. Sementara Handi, jelas Matias Ibo, mengalami cedera di paha kiri. 
"Untuk Endra, saya pikir cederanya tak terlalu masalah. Hal itu membuatnya masih bisa memperkuat Indonesia saat melakoni laga pertama melawan Laos, 25 November," kata Matias seusai laga
"Kalau Handi, itu cedera kambuhan. Tapi, saya belum dapat bebicara soal cedera Handi. Kami masih harus mengecek cedera yang dialami," sambung Matias.