Pages

Jumat, 15 Maret 2013

19 Pemain Absen latihan Pagi , Blanco harap hari Senin Bisa Ikut latihan

Lagi-lagi sosok Pelatih Timnas Indonesia Luis Manuel Blanco membuat keputusan mengagetkan.

Jika Jumat (15/4) dia mengambil keputusan mencoret sejumlah pemain ISL, Sabtu (16/3) dia berubah pikiran. Keputusannya di Jumat yang menghebohkan itu, telah dibatalkannya sendiri.

Blanco menyatakan, seluruh pemain ISL yang tidak hadir latihan Sabtu (16/3) pagi, boleh mengikuti latihan pada Senin (18/3).

"Nanti pemain yang tidak datang hari ini bisa jadi hari Senin (18/3) datang," kata Luis Manuel Blanco di Lapangan Sutasuma 77 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (16/3).

Ia juga menegaskan, tidak ada satupun pemain yang dipanggil ke timnas punya kasus indisiliner. Pemain-pemain yang sempat pulang terlebih dahulu pada sesi latihan pagi kemarin, dilakukan atas izin dirinya.

"Tidak ada satu pun pemain yang keluar karena kasus indisipliner, tidak ada sama sekali. Waktu pemain ke hotel itu karena izin pelatih, karena mereka dalam keadaan yang sangat capek," jelas Blanco.

Pelatih asal Argentina itu menyampaikan, bahwa dirinya masih dalam kondisi yang tidak baik.

"Menurut pemeriksaan khusus dokter ada infeksi, saya dalam kondisi yang tidak baik. Saya hari ini datang betul-betul untuk memberikan motivasi kepada pemain," kata Blanco.