Pages

Senin, 22 Oktober 2012

Erens Pahelerang Kembali Latih Persidafon

 

Erens Pahelerang menyatakan tetap dipercaya menukangi klub Persidafon Dafonsoro untuk musim mendatang. Ia mengaku telah mendapat kepercayaan dari manajemen Persidafon.

"Iya, manejer Persidafon, Pak Iwan telah menghubungi saya. Dan sampaikan agar siap untuk melatih," kata Erens, Senin.

Pelatih kawakan itu mengatakan telah diminta mempersiapkan tim untuk mengikuti pertandingan pra musim Inter Island Cup (IIC) 2012 bulan depan.

Ketika disinggung perihal gaji yang belum terbayarkan, Erens mengatakan bahwa akhir bulan ini dia telah diminta untuk kembali menemui manajemen Persidafon.

"Saya sudah dihubungi agar akhir bulan ini sudah di Jayapura termasuk membicarakan hal itu (gaji,red)," kata Erens. "Sekitar enam hingga tujuh bulan hak saya sebagai pelatih akan dibicarakan di Jayapura dengan manejemen Persidafon," lanjutnya.

Berbicara soal sejumlah pilar utama Persidafon yang telah mengikat kontrak dengan klub lain, Erens katakan itu merupakan hal yang biasa dan wajar.

Seperti diberitakan, dua 'rising star' asal Persidafon Dafonsoro yakni Patrick Steve Wanggai dan Ferdinando Pahabol telah bergabung dengan 'Mutiara Hitam' Persipura Jayapura untuk mengarungi musim kompetisi tahun depan.

"Tapi saya berpesan agar kedua pemain itu (Patrick dan Pahabol) agar bisa lebih profesional lagi dan tidak melupakan rekan-rekan lamanya," katanya.(sco)