Pages

Senin, 22 Oktober 2012

Eks Pelatih Persebaya , Divaldo ALves Latih Negeri Sembilan Malaysia

Pelatih Persebaya Surabaya musim lalu, Divaldo Alves, akan menangani klub Malaysia, Negeri Sembilan (N9) FA untuk musim depan.

Kabar itu diungkapkan sendiri oleh Divaldo melalui sambungan telepon kepada sopir Persebaya, Maliki, yang di-loud speaker di Mess Persebaya pagi tadi, Selasa (23/10). Maliki sendiri adalah sopir pribadi Divaldo selama di Surabaya. Keduanya memang sudah akrab seperti sahabat.

"Kemarin saya sudah sign contract, sekarang mau kembali ke Portugal untuk persiapan segala sesuatunya," terang Divaldo dari Malaysia.

Racikan pelatih asal Portugal itu memang membuat N9 kepincut. Pasalnya, saat bertemu Divaldo yang menukangi Bajul Ijo, The Deer tak pernah menang. Seri 2-2 di Malaysia dan dihajar telak 4-1 di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Belum ada pernyataan resmi dari N9 mengenai pengangkatan Divaldo. Namun, kemarin mereka melakukan acara perpisahan dengan M. Azraai Khoir. Pelatih N9 itu tidak bersedia memperpanjang kontrak dua tahunnya di klub yang musim lalu finish di peringkat enam Malaysian Super League tersebut.  (fjr/mac)