Pages

Senin, 15 Oktober 2012

Berpihak Pada Kebenaran , La Nyalla : George Toisuta Kalo gak tau Masalahnya gak Usah ikut Campur

- Ketua Umum PSSI versi  Kongres Luar Biasa (KLB) Ancol, La Nyalla Mattalitti tidak akan gentar meski ada pihak-pihak menekan dirinya, sebab jalur yang ditempuh selama ini demi membela kebenaran.
Penggerak Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), La Nyalla Mattalitti menegaskan, pihaknya tidak akan goyah terhadap prinsip membela kebenaran, meski ada berbagai tekanan dari pihak-pihak yang menginginkannya segera mundur. ”Saya tidak akan mundur meski ada pihak-pihak yang menginginkan. Dan saya tidak akan takut dan tidak akan pernah mundur, karena yang saya tempuh iini  demi membela kebenaran,” tegasnya.
Terkait ketegasan George Toisuta (GT) terhadap dukungan kepada timnas PSSI bentukan Djohar Arifin dan tentang dualisme timnas dengan bentukan KPSI, La Nyalla menyikapinya dengan bijak. Dirinya siap untuk duduk bersama dengan GT untuk membeberkan permasalahan yang sebenarnya. ”Kalau ingin tahu duduk permasalahannya dan nkebobrokan PSSI Djohar Arifin, mari kita duduk bersama untuk berdiskusi. Sabab Pak George Toisutta harus tahu lebih dulu permasalahannya sebelum ingin ikut campur. Dan GT harus berani memberikan dukungan agar Djohar Arifin mundur, bila faktanya memang pihak Djohar Arifin yang salah,” harapnya.